Selasa, 21 Oktober 2008

Produk Pulsa FLEXTER

Produk Pulsa FLEXTER :

Produk pulsa flexter memungkinkan membernya bisa ISI ULANG PULSA sendiri dari HP nya masing-masing dengan HARGA AGEN, dan bahkan bisa dijual lagi. Dengan mendapat harga agen tersebut artinya bisa menjadikan penghematan jika dipakai sendiri dan menjadikan keuntungan tambahan jika dijual lagi.

Keunggulan Produk Pulsa FLEXTER :

  1. Transaksi 24 Jam langsung dari HP anda tanpa ada chip transaksi khusus
  2. Produk yang bisa ditransaksikan SEMUA OPERATOR dan SEMUA NOMINAL
  3. Pelanggan Pulsa FLEXTER mendapatkan HARGA AGEN yang bersaing, bukan harga konsumen yang biasa didapatkan jika membeli di counter
  4. Semua transaksi mudah,cepat, dan akurat dengang sistem Rekapitulasi Online Real Time

Produk SMS Murah Lintas Operator :

Selama ini Biaya SMS sangat bersaing antar operator seluler, bahkan ada yang berani memberikan GRATIS, tetapi INGAT!!!, biaya murah tersebut adalah biaya sms ANTAR SESAMA OPERATOR, jika diteliti biaya sms dengan tujuan operator yang berbeda, ternyata sangat mahal, ada yang mencapai Rp. 350,- / SMS. KINI kami menghadirkan PULSA FLEXTER SMS (FS20) sms murah lintas operator, sehingga jika anda membeli pulsa FLEXTER SMS ini (FS20 : FlexterSMS dengan nominal Rp. 20.000,-) , maka anda akan banyak berhemat untuk biaya sms LINTAS OPERATOR, hingga mencapai 60% penghematan.

Untuk lebih jelas tentang produk SMS murah silahkan kunjungi :www.flextersms.com

Produk Internet Flat Unlimited :

Flexter juga menjual sistem berlangganan internet yang sangat menarik, dengan pembayaran FLAT per bulan tanpa batas tanpa quota. Sehingga jika anda memakai full Online 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 31 hari per bulan, anda cukup membayar dengan pembayaran yang sama / FLAT.

Hasil riset menunjukkan Ketika ditanya penemuan apa yang paling penting di abad 20, 7 % menjawab televisi, 11% adalah telepon, dan 80% adalah “Komputer” yang telah memasuki ERA informasi, dimana internet adalah jalur informasi yang terupdate, tercepat, dan bisa diakses kapanpun dimanapun. 40 orang terkaya dibawah usia 40 tahun, lebih dari separuhnya muncul dari bisnis internet.

Tahun 1998 terdapat 95,4 juta orang Online, sampai dengan tahun 2005 perkiraan lebih dari 700 juta orang Online.Pertumbuhan orang Online saat ini hampir di semua kalangan, para ABG, Remaja dan orang dewasa, bahkan orang tua semua memiliki pertumbuhan yang cepat karena di internet mewadahi semua kalangan. Dengan melihat data ini, Maka prospek masa depan bisnis penjualan layanan internet FLEXTER menjadi terbuka lebar dan menawarkan pasar yang semakin baik.

Skema pemasangan internet Gprs:


Keunggulan Flexter Internet Unlimited Access :

  1. Pemakaian Unlimited tanpa batas tanpa quota, pembayaran FLAT per bulan
  2. Sangat Mobile, asal masih terjangkau sinyal GPRS XL
  3. Peralatan Mudah dan Murah, bisa juga dengan HP yang ada modem GPRS nya + kabel data, disambungkan ke komputer atau laptop anda, install dan ON, tanpa harus pasang-pasang antenna DLL. Sebagai contoh referensi HP yang bisa digunakan adalah Motorola C380 yang hanya berkisar Rp. 400.000,- dan kabel data yang hanya Rp. 30.000, anda sudah bisa Online dimanapun.

Tidak ada komentar: