Selasa, 21 Oktober 2008

Sistem Bonus Bisnis Flexter

Sistem Bonus Bisnis Flexter

Untuk bergabung ke dalam program / bisnis flexter, kita harus membeli kartu aktifasi member FLEXTER seharga Rp. 160.000,- . Pembelian ini cukup 1 x seumur hidup. Setelah anda mengaktifkan kartu ini di www.flexterkita.com ,maka anda dan HP anda sudah otomatis teregister di sistem FLEXTER dan sudah berhak atas semua fasilitas sebagai member FLEXTER.

Jika anda mengajak rekan anda untuk menjadi member FLEXTER juga, maka anda akan mendapatkan 2 macam komisi, yaitu :

  1. Komisi Recruitment

Komisi yang anda dapatkan dari pertambahan jumlah member di bawah anda (hasil dari referensi anda dan rekan-rekan tim bisnis anda)

  1. Komisi Repeat Order

Komisi yang anda dapatkan dari pembelian pulsa, SMS Murah, langganan internet, dan perpanjangan kartu diskon member-member anda

  1. Komisi Recruitment

  • Bonus Sponsor


Ketika anda mengajak 1 orang member baru, maka anda akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp. 50.000,- / member .
Jumlah bonus sponsor tidak dibatasi.

  • Bonus Pasangan


Jaringan member anda dibagi dua, kanan dan kiri, setiap kali terjadi pertumbuhan 1 di kanan dan 1 di kiri ( 1 pasang ), maka anda mendapatkan bonus pasangan Rp. 27.500,- / pasang.


Maksimal per hari per member mendapatkan 12 pasang / Rp. 27.500 x 12 = Rp. 330.000 / hari, jika terjadi pasangan lebih dari 12 pasang maka akan flush out / tidak terhitung. Sistem ini bertujuan supaya perusahaan tidak merugi.

  • Bonus Duplikasi

Bonus ini merupakan royalty dari setiap bonus pasangan member yang anda ajak langsung, seperti pada gambar diatas, jika anda mengajak langsung A dan B, maka A dan B disebut Generasi 1 (G1), setiap kali A dan B mendapatkan bonus pasangan, maka anda mendapatkan Rp. 1000,- / pasang, bonus ini berlaku sampai generasi ke-6 (G6), sehingga jika melihat contoh gambar diatas, A dan B mendapatkan masing-masing 1 pasang, karena punya 2 member, 1 di kiri, dan 1 di kanan, maka anda akan mendapatkan bonus duplikasi dari A : 1 x Rp. 1000,- dan dari B : 1 x Rp. 1000,- . Berikut Ilustrasi jika anda memiliki 4 orang G1 dan terduplikasi sampai ke generasi 6, lalu masing-masing mendapatkan 1 pasang :

Untuk menjaga stabilitas sistem dan supaya perusahaan tidak merugi / over paid (kelebihan membayar), maka FLEXTER menerapkan sistem :

  • Flush Out

Pembatasan jumlah pasangan harian / member, maksimal 12 pasang / hari

  • Sharing Profit Loss

Index koreksi bonus berdasarkan jumlah uang yang masuk, sehingga sistem ini akan stabil karena perusahaan tidak mungkin membayar bonus melebihi budget bonus yang dihasilkan dari uang yang masuk. Jika uang yang masuk lebih besar, maka akan di share kan juga dalam bentuk sharing profit.

  1. Komisi Repeat Order

Komisi ini adalah komisi yang anda dapatkan dari belanja produk dari member-member di bawah anda, dari generasi 1 (G1) sampai generasi 10 (G10). Komisi repeat order ini terdiri dari komisi :

  • Repeat Order Pulsa
  • Repeat Order SMS Murah
  • Repeat Order Internet FLAT
  • Repeat Order Kartu Diskon

Komisi Repeat Order Pulsa

  • Komisi Royalty Transaksi

Anda akan mendapatkan royalty setiap member anda di G1 sampai dengan G10 melakukan transaksi pengisian pulsa (nominal bebas), besar atau kecil dihitung sama.
Setiap transaksi anda sendiri (G0) anda mendapatkan komisi Rp. 5,- / transaksi
Setiap transaksi G1 – G5 anda mendapatkan komisi Rp. 5,- / transaksi
Setiap transaksi G6 – G7 anda mendapatkan komisi Rp. 10,- / transaksi
Setiap transaksi G8 – G9 anda mendapatkan komisi Rp. 15,- / transaksi
Setiap transaksi G10 anda mendapatkan komisi Rp. 25,- / transaksi

  • Komisi Cash Back

Untuk bisa bertransaksi pulsa, member harus melakukan deposit pulsa, semua deposit pulsa member anda dari G1 sampai G10 diakumulasikan selama 1 bulan, dan anda akan mendapatkan cashback dari total omzet deposit member anda setiap generasi
Untuk omzet deposit / generasi Rp. 0 – Rp. 100 juta anda mendapat cashback 0,025%
Untuk omzet deposit / generasi Rp. 100 juta – Rp. 500 juta anda mendapat cashback 0,0375%
Untuk omzet deposit / generasi diatas Rp. 500 juta anda mendapat cashback 0,05%
Anda bisa mendapatkan komisi cashback ini jika anda sendiri deposit minimal 100.000 (tentunya sangat tidak memberatkan, karena mungkin kebutuhan pulsa anda pribadi bisa lebih dari 100.000).

Jika anda bisa mendupliasikan G1 berjumlah 4 orang sampai dengan G10,masing-masing bertransaksi pulsa 2 x / bulan, dan deposit Rp. 100.000,- / bulan, maka anda bisa mendapatkan komisi repeat order pulsa sebesar Rp. 62.682.440+Rp. 69.819.700/bulan , berikut ilustrasinya :

Dengan melihat target diatas, berarti anda cukup melakukan 3 macam target duplikasi yang cukup mudah :

a. Anda mengajak 4 orang rekan anda menjadi member FLEXTER, dan Menduplikasikan masing-masing juga mengajak 4 orang sampai terduplikasi sampai G10. (tidak sulit mencari 4 orang yang mau semua fasilitas dan
produk FLEXTER yang menarik)

b. Anda, dan semua member anda semua cukup bertransaksi pulsa minimal 2 x / bulan (sangat mudah, bahkan mungkin 2 x isi ulang tersebut untuk pengisian pribadi masing- masing member)

c. Untuk bisa bertransaksi, semua member minimal deposit Rp. 100.000,- / bulan (sangat mudah, karena mungkin angka Rp. 100.000,- adalah angka belanja pulsa kita pribadi, hanya sekarang diarahkan dan dipindahkan saja belanjanya ke FLEXTER).

Dengan melihat produk dan potensi pasar FLEXTER ketiga target diatas tidak terlalu sulit dicapai

Komisi Repeat Order SMS MURAH Lintas Operator

Untuk menikmati SMS Murah Lintas Operator, pengguna HP harus membeli pulsa dengan kode pulsa FS20. Anda akan mendapat komisi setiap kali anda dan member-member anda mengisi pulsa FS20 baik ke hp sendiri atau dijual ke orang lain. Besarnya komisi :

Setiap anda menjual FS20, maka anda akan mendapatkan bonus Rp. 500,- / unit
Setiap member anda dari G1 sampai G10 menjual anda akan mendapatkan Rp. 100 / unit

Bonus Reward Akumulasi penjualan FS20 :

Total Penjualan 200.000 unit anda akan mendapatkan HP komunikator
Total Penjualan 500.000 unit anda akan mendapatkan Laptop
Total Penjualan 25.700.000 unit anda akan mendapatkan BMW atau mobil mewah

Jika anda bisa mendupliasikan G1 berjumlah 4 orang sampai dengan G10,masing-masing bertransaksi pulsa FS20 2 x / bulan, maka anda bisa mendapatkan komisi repeat order SMS MURAH lintas operator sebesar Rp 279.620.000/bulan dan bisa membawa pulang HP Komunikator, Laptop, dan BMW setiap 1.5 Tahun, berikut ilustrasinya :

Komisi Repeat order Internet FLAT Unlimited

  • Komisi dari Aktifasi baru / pelanggan baru internet FLAT Unlimited

Setiap terjadi aktifasi baru yang dijual oleh anda sendiri maka anda akan mendapatkan komisi Rp. 17.500 / aktifasi
Jika terjadi aktifasi baru dari grup anda sampai dengan G10, anda akan mendapatkan komisi Rp. 875,- / aktifasi baru

  • Komisi dari biaya langganan bulanan

Jika anda menjual langsung produk ini, maka setiap kali pelanggan anda memperpanjang langganannya anda akan mendapatkan komisi sebesar
Jumlah pelanggan 0 – 20 : Rp. 0,-
Jumlah pelanggan 21 – 200 : Rp. 7,500,-
Jumlah pelanggan 201 – 2000 : Rp. 17,500,-
Jumlah pelanggan diatas 2000 : Rp. 27,500,-
Jika member-member anda menjual dan pelanggannya memperpanjang langganannya, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar :
per G1 sampai G10
Jumlah pelanggan 0 – 20 : Rp. 0,-
Jumlah pelanggan 21 – 200 : Rp. 375,-
Jumlah pelanggan 201 – 2000 : Rp. 875,-
Jumlah pelanggan diatas 2000 : Rp. 1375,-

Komisi Repeat Order Kartu Diskon

Fasilitas kartu diskon setiap tahunnya perlu diperbaharui (jika membership seumur hidup), untuk memperbaharui nya member dikenakan biaya Rp. 90.000,- / tahun. Pembayarannya dicicil dari bonus yang didapatkan, yaitu dipotong Rp. 300,- sebanyak 300 kali potongan. Setelah lunas maka member akan mendapatkan kartu diskon baru. Setiap kali member anda dari G1 – G10 mendapatkan kartu baru (lunas cicilannya) maka anda akan mendapatkan bonus tahunan sebesar Rp. 6000 / kartu yang diperbaharui sampai G10.

Berikut ilustrasi jika anda bisa menduplikasikan G1 sebanyak 4 orang sampai G10, dan semua bisa memperbaharui kartu diskonnya :

Dengan melihat potensi bonus tahunan diatas, misal hanya berjalan 10 % saja, maka anda bisa mendapatkan bonus tahunan 800 juta / tahun, hanya dengan mengajak dan menduplikasikan 4 orang, LUAR BIASA!!!

Keterangan :
• Semua Bonus diatas kecuali Bonus Royalty Transaksi Pulsa, dibagikan 80 % berupa uang cash langsung ke rekening bank anda, dan 20 % berupa deposit pulsa yang dapat anda jual lagi menjadi pulsa. Bonus Royalty transaksi diberikan 100 % dalam bentuk deposit pulsa.
• Bonus dibayar Harian (Bonus Recruitment, Royalty Transaksi, SMS MURAH) dengan skema hari ini diposting, besok direkap, lusa sudah masuk rekening / HP, paling telat keesokannya lagi.
• Untuk bonus cash back dan Internet FLAT dibayar bulanan, untuk cashback setiap rekap tanggal 15, dan untuk internet setiap tanggal 10.
• Untuk bonus tahunan dibayar harian setelah anda menjalankan bisnis ini setahun. Setiap ada yang lunas langsung otomatis masuk ke statement bonus anda
• Sebagian dari keuntungan produk-produk repeat order ini akan digunakan juga untuk mensubsidi Sharing Profit Loss, sehingga dengan terus bertambahnya member, dan terus meningkatnya penjualan produk repeat order diharapkan muncul Sharing Profit untuk semua member.

Tidak ada komentar: